Usai Porkab, Koni Berharap Ada Atlet Binaan Berprestasi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke-IV telah usai pada Minggu (6/11/2016), bersamaan dengan laga final Cabang Olahraga (Cabor) final Sepakbola yang diselenggarakan di Stadion Lokajaya Tuban.

Tentu pada kompetisi dua tahunan ini banyak atlet-atlet baru yang bermunculan, sehingga perlu adanya binaan-binaan lebih lanjut, agar para atlet yang mempunyai potensi ini bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Menanggapi hal itu, Ketua Koni Tuban mengatakan, porkab ke-IV merupakan salah satu ajang yang dipergunakan untuk memonitoring dan mengevaluasi para atlet, dan berharap Kabupaten Tuban mempunyai atlet potensial yang bisa dibina untuk lebih berprestasi di tingkat regional, Nasional maupun Internasional.

"Kita berharap dengan usainya porkab ke-IV, mempunyai atlet binaan yang bisa diproyeksikan kedepan," ujar Ketua Koni Tuban, Mirza Ali Mansur.

Disamping itu, Ketua Koni tersebut menambahkan, selama pelaksanaan Porkab ini ada kekurangan-kekurangan, maka akan kita perbaiki di Porkab yang akan datang, dan mudah-mudahan di Porkab selanjutnya nanti bisa
berlangsung sempurna.

"Mudah-mudahan kekurangan di Porkab ini bisa kita benahi saat Porkab ke-V dan kita sempurnakan," pungkasnya. [hud/rom]