Final KTSC Volley Ball Senori 2016 Diajukan Hari Ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – panitia penyelenggara Karang Taruna Sendang Cup (KTSC) Volley Ball Kecamatan Senori memajukan pelaksanaan laga final KTSC Volly Ball 2016. Awalnya, laga final dijadwalkan jatuh pada hari Rabu, (14/9/2016). Tapi diajukan menjadi hari ini, Senin (12/9/2016).

Tim official, Yusuf Zaini mengatakan, diajukannya jadwal final ini lantaran kedua tim mengalami kendala waktu yang dobel tanding. Persiapan di Sendang sementara ini juga sudah siap untuk menggelar laga duel nanti sore.

“Kita sudah konfirmasi dengan kedua tim, ternyata untuk hari Rabu mereka tidak bisa menjalani laga final lantaran jadwalnya yang dobel,” ujar Zaini sapaan karibnya, Senin (12/9/2016).

Soal kesiapan tim, sebenarnya sudah siap 100 persen, baik tim Revog maupun Mergosari. Lebih lanjut Zaini menerangkan, yang pertama tim Revog dari Merakurak pada hari yang sama Rbu, (14/9/2016) ia harus bertandang ke Kecamatan Soko, Tuban untuk menjalani laga turnamen juga. Sedangkan tim Mergosari jika di gelar hari Selasa juga keberatan, karena para pemain luar kota sudah hadir sejak hari ini.

“Ini hanya terkendala waktu saja, tidak ada yang lain,” tegas Zaini.

Data yang dihimpun blokTuban.com di lapangan, untuk tiket final hari ini sebesar 10 K, sebelum pertandingan dimulai dari panitia juga mengadakan undian tiket. Jika beruntung para penonton bisa meraih hadiah yang sudah disiapkan panitia.[rof/ito]