Kepala Pasar Bangilan, Pastikan Tak Ada Pegawai Nakal

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Polres Tuban terhadap Tujuh Petugas di lingkungan Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar), akibat menggelapkan tiket masuk pemandian hingga berhasil menetapkan ketujuhnya sebagai tersangka. Ancaman penggelapan karcis parkir kini juga mengintai enam pasar milik daerah.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein mengatakan, ada enam pasar yang perlu diperhatikan karena masih menggunakan karcis parkir bagi pengunjung dan rawan terjadi penyelewengan. Tentu perlu dilakukan pengawasan, mengingat baru saja terjadi OTT terhadap petugas di lingkungan wisata Pemandian Bektiharjo.

Menanggapi hal tersebut, Kepala pasar Bangilan, Edi Sutrisno memastikan pegawai di lingkup pasar milik daerah di Kecamatan Bangilan sudah berjalan sesuai perda yang diundangkan. Ia menjamin para pekerja tak ada yang bekerja di luar prosedur.

"Kita bisa pastikan para pekerja tak ada yang nakal, kalaupun ada akan kita tegur saat itu juga," kata Edi pangilan karibnya, Rabu, (7/9/2016).

Masih kata Edi, selama ini ia selalu melakukan pengawasan dan evalusi secara berkala untuk meningkatkan kinerja pegawai.

"InsyaAllah kita akan patuh pada perda, karena itu bentuk pengabdian kita pada Negeri," pungkasnya. [rof/rom]