Siang Ini, PGRI Gelar Halal Bihalal di Bangilan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ratusan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bangilan, dijadwalkan menggelar kegiatan halal bihalal dengan tema 'Harmonisasi Keluarga Pendidikan di Kecamatan Bangilan', Sabtu (6/8/2016).

Acara yang digelar di halaman SDN Kedungjambangan, Bangilan, Tuban itu rencananya akan dihadiri oleh Pengurus PGRI Kabupaten Tuban, sejumlah Pejabat di lingkup Pemkab Tuban, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan seluruh keluarga pendidikan di Kecamatan Bangilan.

"Dengan acara halal bihalal kita tingkatkan silahturahmi profesional, soliditas dan solidaritas anggota PGRI Kecamatan Bangilan," ujar Ketua Panitia, Joko Purwanto, Sabtu (6/8/2016).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini bertujuan untuk memperat dan menjalin silaturahmi antar sesama anggota PGRI. Selain itu demi terciptanya persatuan dan persaudaraan yang lebih akrab sesama insan pendidikan.

"Semoga nantinya makin harmonis, solid, dan dapat membangun pendidikan lebih maju," imbuh pria yang juga Kepala Sekolah SDN Kedungjambangan ini.

Pria yang akrab disapa Joko tersebut menambahkan, acara halal bihalal semoga sesama anggota PGRI bisa saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan. Meningkatkan kesejahtaraan para Guru sehingga guru lebih professional dalam menjalankan tugasnya. [rof/rom]