Ketua BPD Lantik Panitia Pilkades Jarorejo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban dibentuk, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Jarorejo lantas melantik panitia tersebut, Jumat (5/8/2016) malam.

Pelantikan panitia pilkades yang dilaksanakan di kantor balai desa setempat ini dihadiri oleh Muspika Kerek, tokoh masyarakat dan beberapa undangan lainya.

"Semoga panitia pilkades yang telah dilantik ini bisa bertugas atau menjalankan wewenang-wewenangnya sesuai dengan sumpah dalam pelantikan tadi," ujar Kepala BPD Jarorejo Rukandar.

Di samping itu, lanjut Rukandar Panitia juga mempunyai peran yang sangat penting saat pemilihan kepala desa nanti, agar bisa berjalan dengan aman, damai dan mendapatkan pemimpin yang amanah khususnya di Desa Jarorejo.

Dari pantauan blokTuban.com, panitia yang saat ini dilantik tersebut merupakan panitia pilkades berasal dari segala lapisan masyarakat yakni perangkat desa, LMD, karang taruna, tokoh masyarakat, rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di desa setempat. [hud/col]