Miftahul Munir Terpilih Sebagai Ketua PPNI Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke VII DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tuban, menetapkan kembali Miftahul Munir sebagai ketua PPNI di kabupaten yang berjuluk Bumi Wali. Acara yang dilaksanakan di Aula RSUD Dr.R.Koesma tersebut, telah menjadi saksi atas terpilihnya Munir sebagai Ketua PPNI Tuban.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, bahwa pemilihan ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Tuban berlangsung secara demokratis, namun hanya satu nama yang muncul yaitu Miftahul Munir, maka secara otomastis dia terpilih sebagai ketua PPNI Kabupaten Tuban secara aklamasi.

Munir sapaan akrabnya mengatakan, bahwa ia siap menjalankan kembali amanah sebagai ketua PPNI Kabupaten Tuban, selama satu periode ke depan yakni dari tahun 2016 sampai 2020. Menurutnya, Sebagai organisasi profesi perawat, maka haruslah berjalan sesuai dengan kondisi yang terjadi saat ini, untuk tingkat pelayanan dalam dunia keperawatan harus terus ditingkatkan.

"Perawat haruslah melayani pasien dengan setulus hati, karena hal itu adalah tugas mulia dari seorang perawat," terang Munir, kepada blokTuban.com

Diketahui dalam Acara Musda ke VII PPNI Kabupaten Tuban, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban yang juga sekaligus membuka acara, juga Ketua DPRD Tuban, Dandim 0811 Tuban, Perwakilan Polres, Kepala Dinas kesehatan Tuban dan para undangan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Tuban. [nok/rom]