Ini Daftar Calon Ketua PD Muhammadiyah dan Aisiyah Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke XI dan Aisiyah dihelat dan dibuka di gedung KSPKP, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tuban. Salah satu agenda akbar ini, adalah pemilihan calon ketua untuk masa bakti 5 tahun ke depan.

Informasi yang diterima blokTuban.com, ada 29 Daftar Calon Tetap PD Muhammadiyah Tuban Periode 2015 -2020. Nama-nama inipun, dipampang di salah satu banner di lokasi pembukaan. Selain itu, juga ada 27 daftar calon untuk PD Aisiyah di periode yang sama.

Adapun 29 calon pimpinan Muhammadiyah di Tuban adalah Ahmad Darsuki, Ahmad Naim, Ariful Makhsum, Arifyanto, Basuki Rahmad, Chomsin, Damam Purwanto, Darkun, Fatkhur Rozaq, Hadi Mulyono, Irsyad Ridho, Kasdikin, Khusnadif, M  Ghufron, M Ikhsan, Mambaul Mustofa, Masduqi, Masrukhin, Miftah Thohari, Muryanto, Nur Alam, Nurul Yakin, Ruswanto, Sadir, Salimin, Supardi, Suparman, Suwarto, dan terakhir adalah Saiun Ngalim.

Kemudian 27 calon yang akan menahkodai PD Aisiyah diantaranya adalah Alifatun Zuhro, Sna Jumiah, Anisah Bayasud, Tasripah, Elya Hayati, Fatimah Handayani, Fitria Muhammad, Hj Hanifah, Hilyatul Aimmah, Indah Umu Chilmi, Khayatun, Lilik Muyasaroh, Miatun, Mufadilah, Neffi Mudholifati, Ninik Zuqniarti, Nurul Aini, Nurul Mufidah, Oliv Saadah, Rofiqoh, Saimah, Siti Aminah, Sri Dayati, Sri Mulyati, Sri Sulistyo, Titik Sumarlinah, dan terakhir adalah Umi Rosyidah.

Musda sendiri digelar mulai hari ini, Sabtu (16/1/2016) dan pemilihan rencananya akan dilakukan Minggu (17/1/2016) besok. Ketua Settering Comite (SC) Panitia Musda, Nurul Yakin, berharap acara ini bisa sukses dan lancar.

"Serta membuat keputusan yang baik untuk lima tahun ke depan," jelas Yakin. [pur/ito]