Skip to main content

Category : Peristiwa


Masyarakat Sambut Kabar Baik Rencan Jembatan Rengel-Kanor

Beredarnya kabar akan dibuatnya jembatan penghubung antara Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dan Kecamatan Kanor,  Kabupaten Bojonegoro menuai banyak tanggapan positif oleh masyarakat, Selasa (28/11/2017).

Polda Undang AMSI, Hacker, dan Praktisi IT di Jawa Timur

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menggelar silaturahmi dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur (termasuk blokTuban.com dan blokBojonegoro.com), praktisi IT, dan komunitas hacker, Selasa (28/11/2017).

Peringatan Cuaca Ekstrem Jatim Hingga 28 November

Merujuk dari situs laman juanda.jatim.bmkg.go.id, peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Jawa Timur (Jatim) mulai tanggal 26 hingga 28 November 2017 sebagai berikut:

Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Anak oleh Kades

Petugas kepolisian Polres Tuban masih menyelidiki adanya dugaan penganiayaan anak di bawah umur yang dilakukan oleh Kepala Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Tuban, Senin (27/11/2017), siang.

Pesan Gus Nafik di Haul ke Dua Pendiri KMI Assalam

Sesepuh Ponpes Al Hikam Malang, HM Nafik Maskun menghadiri haul kedua pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Kulliyatul Muallimin Wal Muallimat Al Islamiyah (KMI) Assalam Bangilan, Tuban, Senin (27/11/2017). Di dalam haul yang digelar untuk mengenang sekaligus mendoakan KH. Moehaimin Tamam itu Gus Nafik, sapaan akrabnya menyampaikan tiga pesan.

Ribuan Jemaah Hadiri Haul Pendiri Ponpes Assalam

oa bersama mengenang dua tahun wafatnya KH Abdul Moehaimin Tamam, pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Kulliyatul Muallimin Wal Muallimat Al Islamiyah (KMI) Assalam Bangilan, Tuban, dihelat siang ini, Senin (27/11/2017). Beberapa ulama, wali santri, dan alumni tampak khusuk, memenuhi halaman pondok yang berada di jalur Provinsi Bojonegoro-Jatirogo itu.

Lupa Matikan Tungku Arang, Warung Bakso Terbakar

Akibat tungku arang yang digunakan untuk memasak lupa dimatikan oleh pemiliknya, salah satu warung bakso di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban ludes dilalap si Jago Merah.

Fans akan Konser Lagu-lagu Koes Plus. Kapan?

Pelestari karya-karya band legendaris, Koes Plus, akan mementaskan lagu-lagu band asal Tuban itu di Rest Area, Jalan Re. Martadinata, pada Sabtu (2/12/2017) depan.