Tanpa Mahar, Nasdem Tuban Buka Penjaringan Bacabup Cawabup di Pilkada 2024

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tuban buka penjaringan bakal calon dan wakil bupati Tuban pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Sekretaris DPD Nasdem Tuban, Sigit Ari Wijaya mengatakan, pendaftaran terbuka bagi kader maupun non kader. Partai besutan Surya Paloh ini pun menyatakan tidak memungut biaya sepeserpun. 

"Masih sama pendaftaran di Nasdem tetap tanpa mahar," terang Sigit kepada blokTuban.com, di kantor DPD Nasdem, Jl. Teuku Umar, Tuban, Sabtu (4/5/2024) sore.

Pengambilan dan penyerahan formulir, lanjut Sigit, dibuka selama sepekan sejak Rabu hingga Selasa depan (1-7/5/2024). Bagi putra putri terbaik Tuban jika mendaftar bisa datang langsung ke kantor DPD Nasdem Tuban saat jam kerja. 

"Layanan kita buka setiap hari selama sepekan, jam kerjanya mulai pukul 10.00 WiB hingga pukul 17.00 WIB," jelas pria ramah tersebut. 

Dari hasil proses penjaringan ini nantinya akan digodok di tingkat DPD Nasdem Tuban sebelum disetor ke wilayah dan diputuskan oleh pusat. 

Nasdem juga tetap menjalin komunikasi dengan lintas parpol di Tuban. Sebab, saat ini partai Nasdem hanya mendapat 4 kursi di DPRD Tuban hasil pemilu 2024.

"Kami mencari yang terbaik untuk membangun Tuban ke depan, jadi kader maupun non kader silahkan mendaftar," pungkasnya. [Rof/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS