Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Anak oleh Kades

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Petugas kepolisian Polres Tuban masih menyelidiki adanya dugaan penganiayaan anak di bawah umur yang dilakukan oleh Kepala Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Tuban, Senin (27/11/2017), siang.

Pihak kepolisian mengaku baru mendapatkan informasinya, setelah berkoordinasi dengan Polsek Grabagan. "Kita baru mendapatkan informasinya, lebih detailnya belum kita dalami," kata Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutrisno.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com Kades Waleran, R, diduga memukul siswa yang masih duduk di bangku SMP. Akibat pukulannya siswa tak sadarkan diri hingga harus menjalani perawatan cepat.

Sutrisno menambahkan, bahwa pemicu Kades memukul siswa di bawah umur itu ada kaitannya dengan anaknya. Jadi antara korban dengan anak pelaku ini masih berteman, namun tidak tahu kenapa akhirnya sampai terjadi pukulan.

"Informasinya benar itu terjadi, dikabarkan saat ini korban juga menjalani visum. kita belum tahu kejadian pastinya, akan kita koodinasikan dulu," pungkasnya.[nok/col]

Ilustrasi: sumsel.tribunnews.com