Skip to main content

Category : Peristiwa


Fans akan Konser Lagu-lagu Koes Plus. Kapan?

Pelestari karya-karya band legendaris, Koes Plus, akan mementaskan lagu-lagu band asal Tuban itu di Rest Area, Jalan Re. Martadinata, pada Sabtu (2/12/2017) depan.

Wabup Klaim Karnival Batik Miliki Multi Efek

Sedikitnya 147 peserta dari Tuban maupun luar Tuban ikut meramaikan pentas karnival batik di ulang tahun Kabupaten Tuban yang ke 724, Minggu (26/11/2017) di Alun-Alun Kabupaten Tuban. Untuk peserta yang dari luar Tuban di antaranya dari Surabaya, Lamongan, dan juga ada yang dari Solo.

Komisi C DPRD Tuban Apresiasi Seminar Wasbang IMAS

Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban mengapresiasi pelaksanaan kegiatan berisi materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) pada acara Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Soko (IMAS) periode 2017-2017 di Aula pendopo Kecamatan Soko, Sabtu (25/11/2017).

Polsek Kerek Kerja Bakti Bersihkan Batu dan Tanah di Jalan

Patugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kerek bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Jarorejo serta Santri dan warga desa setempat kerja bakti membersihkan tumpukan batu dan tanah bekas banjir yang berada disepanjang Jalan Raya Kerek-Montong, Minggu (26/11/2017).

Yok Koeswoyo Bawakan Lagu Kolam Lumpur

Pada acara Ngaji Kebangsaan bersama Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Kiai Kanjeng, Yok Koeswoyo, musisi legendaris asal Kabupaten Tuban turut membawakan lagu berjudul Kolam Lumpur.

Ribuan Jamaah Ngaji Kebangsaan Bareng Cak Nun

Ribuan jamaah, dari Tuban dan maupun luar memenuhi alun-alun Kabupaten Tuban. Mereka datang untuk mengikuti Ngaji Kebangsaan bareng Cak Nun dan grup musik Kyai Kanjeng, Sabtu (25/11/2017) malam.