Skip to main content

Category : Peristiwa


Gus Ipul: Sehat Dekat dengan Keluarga

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, hadir dalam program pencanangan Sehat Dengan Pendekatan Keluarga, bertempat di Alun-Alun Kabupaten Tuban, kamis (16/11/2017).

Gus Ipul Sosialisasikan Germas, Plt Kadinkes Pingsan

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mencanangkan Gerakan Hidup Sehat (Germas) untuk mempercepat dan mensinergikan tindakan promotif serta preventif agar hidup semakin sehat. Program tersebut juga diklaim sebagai salah satu upaya menuju Jatim sehat yang diawali dari keluarga.

Ratusan Istri Nelayan Berlatih Merajut Alat Tangkap

Operator minyak dan gas bumi Lapangan Banyu Urip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) memberikan pelatihan merajut alat tangkap (bubu) rajungan, bagi ratusan istri nelayan dari Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada Rabu (15/11/2017).

Ops. Zebra Semeru, Hampir 3 Ribu Pelanggar Ditilang

Operasi zebra semeru telah berakhir per Selasa, 14 November 2017, setelah dilaksanakan selama 14 hari. Dalam kurun waktu selama dua pekan tersebut, petugas Satlantas Polres Tuban menindak ribuan pelanggar lalu lintas yang terbukti melanggar tata tertib dalam berkendara.

Suburnya Kebun di Nguruan dan Gununganyar

Terletak di kaki perbukitan kapur wilayah Tuban selatan, Desa Nguruan dan Desa Gununganyar, Kecamatan Soko terlihat begitu subur, saat ditanami segala macam tanaman.

Akhir Tahun, Pemda Gebut Proyek Jalan

Jelang akhir tahun 2017, proyek pembangunan jalan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupten Tuban terus digebut. Seperti pembangunan dan perbaikan jalan di wilayah Tuban bagian selatan. Hal ini terbukti dari pekerjaan yang selalu dilembur oleh para pekerja.

Koni Kerek Gelar Persiapan Bupati Cup III

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) dan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, menggelar rapat koordinasi internal dengan pemerintah kecamatan.

Montong Belum Ajukan Surat Pemberhentian Droping Air

Memasuki musim penghujan, Camat Montong, hingga saat ini masih belum mengajukan surat pemberhentian droping air bersih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban.