Skip to main content

Category : Peristiwa


Balon Perangkat Desa Dapatkan Sosialisasi Ujian Tulis

Rekrutmen perangkat desa di Kabupaten Tuban kini telah memasuki sosialisasi ujian tes tulis. Di Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan misalnya, puluhan bakal calon (balon) perangkat desa dikumpulkan di balai desa setempat untuk diberikan sosialisasi pelakasanaan ujian tes tulis perangkat desa.

Petani Asal Senori Meninggal Mendadak di Sawah

Seorang petani asal Kecamatan Senori Kabupaten Tuban meninggal tiba-tiba di sawah, Sabtu (25/11/2017) siang. Korban yang diketahui bernama Muslikin bin Kasdik (40) tersebut merupakan warga Dusun Gayu RT.012/RW.002, Desa Wanglukulon, Kecamatan Senori.

Malam ini, Ngaji Kebangsaan Bersama Cak Nun di Tuban

Seperti sebuah tradisi tahunan di setiap Hari Jadi Tuban, Emha Ainun Nadjib, atau akrab disapa Cak Nun, diundang untuk menjadi pembicara. Tahun ini, Cak Nun dijadwalkan akan menyapa warga Tuban pada Sabtu (25/11/2017) malam.

Diguyur Hujan, Longsor Melanda Jlodro

Akibat hujan deras yang melanda Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jum'at (24/11/2017) kemarin mengakibatkan musibah longsor. Kendati tidak sampai menelan korban jiwa, namun satu rumah mengalami ambrol di bagian dinding dapur.

Masalah Bencana, Tuban Urutan 145

Masalah bencana, Kabupaten Tuban mendapatkan urutan 145 dari 496 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan bencana. Potensi bencana di Tuban juga cukup besar dengan skor mencapai 175.