Skip to main content

Category : Peristiwa


Musim Hujan, Bengawan Solo Dipantau Melalui CCTV

Musim penghujan yang dimulai pada bulan November ini diperkirakan akan berlangsung hingga bulan Maret tahun depan. Warga yang berada di pinggiran Sungai Bengawan Solo perlu mewaspadai dampak terjadinya banjir.

Bocah 14 Tahun Luka Patah Tulang Akibat Terlibat Kecelakaan

Jpko Ferlianto (14) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengalami luka patah tulang setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Pertigaan Tugu Jalan Raya Montong Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/11/2017) Sore.

Bupati: Masyarakat Tuban Harus Open Minded

Selain untuk menghapus angka kemiskinan yang masih tinggi di Kabupaten Tuban melalui sektor pendidikan, Bupati Tuban Fathul Huda juga meminta agar masyarakat Kabupaten Tuban Open Minded.

Tergenang Banjir, Petani Jagung Sumberjo Pasrah

Tingginya curah hujan yang turun di hampir semua daerah Kabupaten Tuban dan sekitarnya, mengakibatkan sejumlah sawah dan ladang pertanian di Kecamatan Rengel terendam Banjir, Sabtu (18/11/2017).

2018, Tuban Targetkan Tak Ada Desa Kekeringan

Sebagian Warga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur sering mengalami kesulitan air di musim kemarau. Wilayah perbukitan dan cekungan air tawar rendah mengakibatkan warga sulit mendapatkan sumber mata air. Selain itu, sumuir-sumur yang menjadi sumber air bagi warga juga sering kering.

Suasana 'Munggut' Bengawan Ngadirejo Rengel

Kejadian naiknya ikan dari permukaan bengawan akibat volume air bertambah, atau sering disebut&nbsp;<em>munggut</em>&nbsp;oleh warga sekitar bantaran sungai tengah ramai di kalangan warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/11/2017).

Ribuan Guru PAUD Tuban Mengikuti Seminar Nasional

Ribuan guru PAUD, TK, RA dan KB se-Kabupaten Tuban mengikuti Seminar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Tuban tahun 2017 yang digelar oleh Himpunan Guru Pendidikan anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Tuban, di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Sabtu (18/11/2017).

Oven Roti Meledak, Dua Karyawan Terluka

Oven roti di toko New York Bakery, Jalan Basuki Rahmat Kota Tuban, dikabarkan meledak. Dua orang karyawan terluka karena berada di dekat oven ketika insiden terjadi, Sabtu (18/11/2017).