Skip to main content

Category : Peristiwa


Oven Roti Meledak, Dua Karyawan Terluka

Oven roti di toko New York Bakery, Jalan Basuki Rahmat Kota Tuban, dikabarkan meledak. Dua orang karyawan terluka karena berada di dekat oven ketika insiden terjadi, Sabtu (18/11/2017).

Penghujan, Inilah Penyakit yang Rentan Serang Ternak

Biasanya pada awal musim penghujan hewan ternak akan mudah terserang segala macam penyakit. Oleh sebab itu, Kasi Kesehatan Hewan, Dinas Perikanan, Kelautan dan Peternakan Tuban, Basuki, mengimbau agar para peternak mewaspadai penyakit yang biasanya muncul saat musim penghujan.

Pantau Kali Kening dan Bengawan, BPBD Pasang Kamera

Tingginya curah hujan beberapa hari terakhir di Kabupaten Tuban belum berdampak pada debit air di bengawan solo. Sampai pagi ini, Sabtu (18/11/2017), tinggi air terpantau masih normal.

Warga Simo Manfaatkan Bengawan Pasang Cari Kayu

Air bengawan yang pasang akibat hujan deras beberapa hari terakhir ini, dimanfaatkan oleh warga sekitar bantaran sungai untuk mencari kayu dan ranting bambu yang hanyut akibat luapan sungai terpanjang di Pulau Jawa itu.

Akibat Penyakit Bulai, Petani Jagung Rugi Ratusan Ribu

Para petani mengklaim penyakit Bulai pada tanaman jagung tidak bisa dipulihkan, bahkan menurut para petani penyakit yang menyerang tanaman jagung usia muda tersebut bisa-bisa menjalar ke tanaman yang lainya.

BPBD: Curah Hujan Masih Terpantau Normal

Hujan diperkirakan akan terjadi mulai November bulan ini hingga Maret mendatang. Namun, curah hujan yang terpantau masih terlihat normal.

Bengawan Munggut, Saat Tepat Berburu Ikan Mabuk

<span style="color: #222222; font-family: arial,sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; font-weight: 400; letter-spacing: normal; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; background-color: #ffffff; display: inline !important; float: none;">Naiknya tinggi muka air di Bengawan Solo menjadi saat-saat yang dinantikan sebagian masyarakat. Di saat yang bersamaan, mereka bisa menangkap ikan "mabuk" tanpa susah payah.</span>

Sebagian Tanaman Jagung di Montong Terserang Bulai

Sebagian tanaman jagung di kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang merupakan salah satu kawasan penghasil produk unggulan jagung di Kabupaten Tuban musim ini terserang penyakit bulai.