Skip to main content

Category : Peristiwa


Kayuh Becak, Jatuh, dan Meninggal Dunia

Seorang pembecak, yang biasa dipanggil Ashari, yang berasal dari Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, meninggal dunia di Jalan Ronggolawe, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Senin (20/11/2017).

Puluhan Pendekar PSHT Sumberejo Bersihkan Sungai

Sekitar 90 pendekar Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sumberejo, Ranting Merakurak mengikuti kegiatan bersih-bersih sampah di sungai sepanjang satu kilometer desa setempat, Minggu (19/11/2017).

Gara-gara Air, Masyarakat Miskin Rumah Tangga Kurang Harmonis

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPR-KP) mengklaim, minimnya ketersediaan air minum merupakan indikator penyebab tingginya angka kemiskinan. Sebab, masyarakat kurang produktif ketika bekerja, lantaran memikirkan dan berusaha mendapatkan air.

Musim Hujan, Bengawan Solo Dipantau Melalui CCTV

Musim penghujan yang dimulai pada bulan November ini diperkirakan akan berlangsung hingga bulan Maret tahun depan. Warga yang berada di pinggiran Sungai Bengawan Solo perlu mewaspadai dampak terjadinya banjir.

Bocah 14 Tahun Luka Patah Tulang Akibat Terlibat Kecelakaan

Jpko Ferlianto (14) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengalami luka patah tulang setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Pertigaan Tugu Jalan Raya Montong Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/11/2017) Sore.

Bupati: Masyarakat Tuban Harus Open Minded

Selain untuk menghapus angka kemiskinan yang masih tinggi di Kabupaten Tuban melalui sektor pendidikan, Bupati Tuban Fathul Huda juga meminta agar masyarakat Kabupaten Tuban Open Minded.

Tergenang Banjir, Petani Jagung Sumberjo Pasrah

Tingginya curah hujan yang turun di hampir semua daerah Kabupaten Tuban dan sekitarnya, mengakibatkan sejumlah sawah dan ladang pertanian di Kecamatan Rengel terendam Banjir, Sabtu (18/11/2017).