Skip to main content

Category : Peristiwa


Dua Perwira Polres Tuban Dimutasi

Kepolisian Polres Tuban, telah memutasi dua perwira pertama (Pama), Kasatreskrim dan Kapolsek Bangilan.<br /><br />Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Moh. Wahyudin Latif digantikan AKP Iwan Hari Poerwanto, yang sebelumnya menjabat Panit II Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim.

Petugas Gabungan Parengan Sisir Warung Penjual Miras

Menjelang tahun baru 2018, petugas gabungan dari Polsek Parengan dan Koramil Parengan melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) diwilayah tugasnya, Selasa (5/12/2017).

Kembangkan Ekonomi Lokal, TPID Bangilan Dibentuk

Pendamping desa Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Tuban mensosialisasikan pembentukan tim pelaksana inovasi desa (TPID) di Kecamatan Bangilan, Selasa (5/12/2017). Sosialisasi dan pembentukan tim yang akan mengelola dana operasional kegiatan pengelolaan pengetahuan dan inovasi desa itu dihadiri oleh unsur kepala desa, BPD, dan LPMD se-Kecamatan Bangilan.

Perlukah Pakaian Dalam Dicuci dengan Air Panas?

Aroma deterjen yang segar dari cucian yang baru kering sering dianggap sebagai tanda pakaian sudah bersih. Tapi, ternyata hal itu tak menjamin pakaian benar-benar bebas dari kotoran. Apalagi pada pakaian dalam.

Peduli Bencana Pacitan, Forum Relawan Tambakboyo Galang Dana

Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, membuat sejumlah relawan di berbagai daerah tergerak untuk ikut turut meringankan beban masyarakat sekitar. Diantaranya, Forum Relawan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Polres Klaim Tangkapan Karnopen Menurun

Satres Narkoba Polres Tuban mengklaim hasil tangkapan karnopen menurun, jika dibandingkan dengan tahun lalu. Meski, tahun ini belum habis bulan Desember.

Pendamping P3MD Gelar Pelatihan Bersama Kader Desa

Pendamping Desa Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tuban menggelar pelatihan kader desa di Kecamatan Bangilan, Senin-Rabu (4-6/12/2017). Kegiatan yang berlangsung dua hari itu kader desa akan dilatih dalam menangani kegiatan pemberdayaan, manajemen, dan kegiatan infrastruktur.