Skip to main content

Category : Peristiwa


Pendamping P3MD Gelar Pelatihan Bersama Kader Desa

Pendamping Desa Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tuban menggelar pelatihan kader desa di Kecamatan Bangilan, Senin-Rabu (4-6/12/2017). Kegiatan yang berlangsung dua hari itu kader desa akan dilatih dalam menangani kegiatan pemberdayaan, manajemen, dan kegiatan infrastruktur.

Pagar Nusa Tuban dan BPBD Tandatangani Mou Tanggap Bencana

Bencana alam bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja. Keadaan inilah yang mendorong pendekar Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa Cabang Tuban dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah membuat kesepakatan bersama tanggap bencana.

Belasan Pemuda-Pemudi Tuban Galang Dana Untuk PM

Belasan pemuda-pemudi di Kabupaten Tuban, Minggu (3/12/2017) melakukan kegiatan penggalangan dana untuk PM (64), seorang kakek di Desa Sidotentrem, Kecamatan Bangilan yang dituntut hukuman pidana satu tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider satu bulan penjara lantaran mencuri sebatang kayu jati.

Apresiasi Customer, BFI Finance Gelar Gathering

PT. BFI Finance Indonesia Cabang Tuban menggelar customer gathering dalam rangka ulang tahun BFI setempat ke 7, bertempat di salah satu restoran di Tuban, Minggu (3/12/2017), pagi.

DPRD Jatim Apresiasi Pemprov Gelar Wayang Kulit di Tuban

Dalam rangka melestarikan budaya lokal, Pemerintah Propinsi yang diwakili Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Timur (Jatim) menggelar pergelaran apresiasi wayang kulit, Sabtu malam (2/12/2017). Pagelaran sekaligus hiburan rakyat semalam suntuk itu digelar di lapangan Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jatim.