Skip to main content

Category : Peristiwa


Tabung LPG Warga Montongsekar Bocor dan Terbakar

Tabung Elpiji 3 kilogram milik Suyono, warga Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang sehari-harinya digunakan untuk memasak soto dan bakso di dapur warung miliknya, Jumat (8/12/2017) pagi terbakar.

Gandeng Pertamina, Bangilan Gelar Jalan Sehat

Dalam rangka menyambut hari Jadi Tuban ke 723, Kecamatan Bangilan menggelar jalan sehat bersama, Jum'at (8/12/2017). Dengan melibatkan PT Pertamina EP Asset 4 dan para donatur lainnya, jalan sehat berlangsung meriah dan menyedot animo masyarakat di wilayah Tuban Selatan.

Gerakan Perempuan Tuban Desak RUU Kekerasan Seksual Disahkan

Gerakan perempuan Tuban yang terdiri dari Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR), Rumah Kokoh Perempuan, PAUD, Kopri PMII dan GMNI Tuban, mengkampanyekan 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan (HAKTP), bertempat di perempatan gedung DPRD, Jumat (8/12/2017) pagi.

PSHT Soko: Kita Juga Harus Peduli Sesama

Menjadi seorang yang aktif dalam berorganisasi seperti perguruan silat, tak lantas hanya mementingkan diri dan kepentingan organisasinya sendiri.

Polisi Minta Generasi Muda Lawan Persekusi dan Narkoba

Pihak Kepolisian Sektor Jatirogo menanggapi positif adanya perkumpulan puluhan komunitas, paguyuban, serta Perguruan silat yang diprakarsai Karang Taruna Jatirogo, pada Rabu malam kemarin. Jika sudah memiliki massa yang besar pihak kepolisian mewanti-wanti untuk tidak melakukan persekusi jika berseberangan pandangan.

Puluhan Pendekar PSHT Soko Galang Dana untuk Pacitan

Dalam rangka membantu saudara-saudara yang terkena dampak bencana alam di kawasan Kabupaten Pacitan, puluhan pendekar dari Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Soko melakukan penggalanagan dana.

Kurangi Kenakalan Remaja, Kartar Rangkul Puluhan Komunitas

Ribuan orang dari puluhan komunitas, perguruan, dan paguyuban memenuhi halaman Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Rabu malam (6/12/2017). Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri undangan karang taruna (Kartar) setempat.