Skip to main content

Category : Peristiwa


Puluhan Petani di Bancar, Ikuti Parade Traktor

Sebanyak 70 orang petani, sekaligus operator traktor di Dusun Jahulu Desa Sumberan, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban mengikuti parade ketangkasan penggunaan traktor, Minggu (10/12/2017).

Anggota Polsek Rengel dan Warga Bersihkan Jalanan

Sekitar pukul 15.30 WIi, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel bersama warga setempat saling bergotong royong membersihkan jalanan yang dipenuhi serakan material kerikil di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, persis di sebelah barat kawasan Pasar Rengel.

BKKBN Jatim Gelar Lomba Gerak dan Lagu Genre "Ice Breaking" di Tuban

Bertempat di Taman Kota Tuban, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Timur bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Keluarga Berencana (Dispemas dan KB) Tuban, serta Insan Genre (Generasi Berencana) Tuban menggelar  Lomba Gerak dan Lagu Genre 2017 Ice Breaking, Minggu (10/12/2017).

Motor Vario Dihantam Truk, Satu Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantai utara (Pantura) Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (10/12/2017). Akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Tuban - Bulu KM 34 - 35 Desa/Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya luka-luka.

Mitigasi Bencana, Pelajar Tanam Ribuan Biji Nangka

Bencana-bencana yang belakangan kian kerap menerpa berbagai daerah di Tanah Air merupakan akibat dari kerusakan alam yang disebabkan tangan-tangan manusia. Diperlukan puluhan tahun untuk memperbaikinya, sebab laju degradasi lingkungan jauh lebih cepat dari upaya pemulihan.

Pembukaan TAF Dimeriahkan Hiburan Seni Budaya

Acara Tuban Art Festival (TAF) yang digelar oleh Dewan Kesenian Tuban telah dibuka dengan berbagai macam hiburan seni budaya malam tadi, Sabtu (9/12/2017).

Persiapan Akhir TAF, Panitia Setting Panggung

Persiapan acara Tuban Art Festifal (TAF) yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Tuban (DKT) di gedung Budaya Loka Tuban sudah mencapai persiapan akhir, Sabtu (9/12/2017).

LAZISNU Tuban Memanggil, Yuk Bantu Korban Pacitan!

Bantuan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan, Jawa Timur (Jatim) terus mengalir dari berbagai daerah. Salah satunya dari warga Nahdlatul Ulama (NU) yang disalurkan melalui NU CARE-LAZISNU Tuban.