Skip to main content

Category : Peristiwa


Pagar Nusa Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pacitan

Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Kabupaten Tuban, melakukan penyaluran bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Pacitan, berupa uang tunai disalurkan melalui Lazisnu Bumi Wali, itu merupakan salah satu wujud kepedulian para pesilat Pagar Nusa.

Gerakan Serentak Perhutani Divre Jatim

KPH Tuban Tanam Pohon Bersama di BKPH Sundulan

Pada pelaksanaan kegiatan Gerakan Serentak Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jatim menanam 11,5 juta bibit di tahun 2017. Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tuban melaksanakan penanaman pohon bersama masyarakat.

Ratusan WBP Lapas Tuban Ikuti Maulid Nabi

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tuban menggelar acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Lapas setempat, Rabu (13/12/2017).

Pembacokan Dipicu Persoalan Uang dan Sakit Hati

Kasus pembacokan Shodikin (50) oleh Riyanto (46) mulai terkuak motifnya, setelah anggota Polsek Montong menyerahkan pelaku ke Polres Tuban bersama barang bukti. Menurut Kanit Reskrim Polsek Montong, Bripka Adi Triwono, motif penganiayaan dipicu persoalan uang dan sakit hati.

Plumpang akan Adakan Doa Bersama untuk Palestina

Pernyataan kontroversial Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump perihal klaim sepihak yang mengakui Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel memicu kecaman dari berbagai belahan dunia.

Tuban Art Festival (TAF) 2017

Usai Ujian Perangkat, Gedung Kotor, Ini Komentar Seniman Tuban

Usai digunakan untuk kegiatan tes calon perangkat desa asal Kecamatan Merakurak kemarin, Gedung Budaya Loka menuai beraneka tanggapan dari kalangan pegiat seni di Kabupaten Tuban, Rabu (13/12/2017).

Korban dan Pelaku Pembacokan Masih Saudara Ipar?

Sodikin (50) korban pembacokan di Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban, Rabu (13/12/2017).

Pria yang Diduga Pelaku Pembacokan Dibawa ke Polres

Setelah menjalani perawatan di Puskesmas Montong, Riyanto, seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembacokan di Desa Talangkembar dibawa ke Polres Tuban oleh anggota Polsek Montong. Dia dibawa dengan menggunakan mobil Suzuki Karimun warna silver dengan Nopol W-1649-YM.

Warga Montong Digegerkan Pembacokan di Talangkembar

Warga Desa Talangkembar Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya peristiwa pembacokan, Rabu (13/12/2017). Akibat peristiwa ini, korban dan pelaku sama-sama mendapatkan perawatan medis.

Tuban Art Festival (TAF) 2017

Jadwal Teater Tabrakan, Ini Jawaban Disparbudpora

Jadwal penggunaan gedung Budaya Loka, di Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban hari ini berbenturan antara ujian perangkat desa dari Kecamatan Merakurak dengan pementasan teater dalam rangka Tuban Art Festival (TAF) 2017.