Skip to main content

Category : Peristiwa


Pemuda Simo Isi Liburan dengan Memancing di Bengawan

Libur panjang akhir tahun ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata di beberapa titik lokasi. Adapula yang memanfaatkan waktu liburan untuk menyalurkan hobi , seperti halnya para pemuda-pemuda usia belasan tahun asal Desa Simo, Kecamatan Soko. 

Kapolres Sisipkan Pesan Kamtibmas di Ibadah Jumat

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, menyisipkan pesan Kamtibmas ketika melaksanakan ibadah shalat jumat di Desa Sumberejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (29/12/2017).

Terlibat Laka, Pemotor Asal Kenduruan Meninggal di Bojonegoro

Nasib nahas dialami Arianto (20), warga Desa Sidomukti RT.02/RW.06 Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban. Pasalnya lelaki berusia 20 tahun itu meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut wilayah Desa/Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (29/12/2017) dinihari.

Hantam Tiang Listrik, Satu Nyawa Melayang Lainnya Luka Berat

Wardji, laki-laki 47 tahun, warga Desa Tuwiri Wetan RT.03 RW.03 Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban meregang nyawa setelah motor yang kemudikannya menabrak tiang lampu di tepi jalan. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wib di Jalan KH. Fatkhurahman Kaprawi, Desa Bogorejo, Merakurak Tuban, Kamis (28/12/2017).

Jelang Tutup Tahun, Angka Premanisme dan Miras Tinggi

Polres Tuban mengungkap 98 kasus tindakkriminal selama Operasi (Ops) Sikat Semeru 2017, berlangsung.<br /><br />Dalam pengungkapan tersebut, ada 104 pelaku yang sudah ditetapkan tersangka. Namun, dari beberapa kasus yang diungkap, kasus premanisme dan peredaran miras menduduki angka tertinggi.

Tahun Baru, Penyedia Jasa Knalpot Brong Akan Berurusan dengan Polisi

Tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi kerap dinanti bagi banyak pihak, khususunya mereka yang masih muda.<br /><br />Banyak cara dan ekspresi yang dilakukan untuk menandai bergantinya tahun. Seperti makan bersama keluarga, menyalakan kembang api beramai-ramai, dan yang tak kalah adalah berkonvoi menggunakan sepeda motor yang dimodif dengan mengganti knalpot brong.