Skip to main content

Category : Peristiwa


Ops. Sikat Semeru 2017

Cuma Bekuk 2 Pengedar, Polres Klaim Peredaran Menurun

Kepolisian Polres menangkap dua orang pengedar karnopen selama Operasi (Ops) Sikat Semeru 2017.<br /><br />Ops. yang dijalankan selama 10 hari ini berhasil membekuk dua pelaku yang merupakan warga Tuban. Dari kedua tangan pelaku ini, petugas mengamankan ratusan butir pil dan sejumlah uang tunai.

Inilah 3 Poin Tuntutan Pendemo PT. Swabina Gatra

Tiga poin tuntutan pada aksi demo yang dilakukan oleh ratusan warga dari Aliansi Karang Taruna Ring I Semen Gresik (SG) serta Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) disampaikan kepada PT. Swabina Gatra Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (27/12/2017).

Pasang Stiker, Pegawai Telkom Asal Rengel Kesetrum di Bojonegoro

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah nasib yang dialami seorang pekerja Telkomsel dari PT. Gisel Surabaya. Muhammad Mirhan (40) warga asli Rengel Kabupaten Tuban, yang tersengat listrik saat memasang stiker promosi.

Aliansi Kartar Ring I SG dan FSPMI Demo PT. Swabina Gatra

Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Karang Taruna Ring I Semen Gresik (SG) serta Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan Kantor PT. Swabina Gatra yang berada di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (27/12/2017).

LPM Waskita Unirow Dalami Materi Jurnalistik

Pengkaderan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita Unirow Tuban terus dilakukan untuk anggota barunya. Selama tiga hari terakhir, 7 mahasiswa yang masih bertahan digembleng di area Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Perhutani Tuban.

Libur Natal dan Tahun Baru

Isi Liburan, Belasan Anak di Kedungrejo Ramai-Ramai Cari Keong

Libur panjang sekolah sekaligus hari libur Natal tahun 2017, dimanfaatkan oleh belasan anak di Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban untuk mencari Keong jenis Gondang di area telaga desa setempat, Senin (25/12/2017).

Tagana Tuban Latih Pelajar Tanggulangi Bencana

Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban menyalurkan ilmunya melalui Pelatihan Management Penanggulangan Bencana dan Dapur Umum kepada Peserta Jambore Pramuka Kwarcab Tuban, Senin (25/12/2017). Kegiatan yang diikuti 1200 peserta itu berlangsung di Mangruve Center, Jenu, Kabupaten Tuban.

GP Ansor Tuban Kerahkan Ratusan Banser Amankan Natal

Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban Jawa Timur mengerahkan ratusan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) untuk mengamankan perayaan Natal 2017. Mereka disebar di beberapa Gereja di wilayah kota dan di kecamatan yang tersebar di Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban.