Skip to main content

Category : Peristiwa


Tuban Art Festival (TAF) 2017

DKT: Kita Masih Cari Jalan Tengah

Agenda Tuban Art Festival (TAF) beberapa hari lalu telah dibuka oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora). Namun sayangnya terjadi mis-komunikasi antar Dewan Kesenian Tuban (DKT) dan pihak pengelola gedung Budaya Loka yang dijadikan tempat berlangsungnya parade teater.

Tes Perangkat Desa Kabupaten Tuban

Usai Ujian, Peserta Ikut Memantau Proses Koreksi

Ujian perangkat desa yang diselenggarakan serentak, salah satunya di Kecamatan Soko telah dimulai sejak pagi tadi. Sejumlah 549 peserta dari 18 desa yang hadir saat ini tengah menunggu dan ikut memantau jalannya proses koreksi atau pencocokkan jawaban soal, Selasa (12/12/2017).

EMCL Gelar Loka Karya Jurnalistik

Exxon Mobil Cepu Ltd (EMCL)  menggelar loka karya jurnalistik, bertempat di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/12/2017).

BPBD: BMKG Prediksi Hari Ini Hujan Seharian

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban memprediksi cuaca hari ini, bertepatan dengan pelaksanaan tes ujian perangkat desa, di wilayah Kabupaten Tuban akan mengalami hujan seharian.

Kecelakaan Beruntun, Seorang Luka dan Pagar Warga Jebol

Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan dua truck dan satu motor terjadi di jalur Propinsi Jatirogo - Bojonegoro, Senin petang (11/12/2017). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu terjadi di Dusun Tanggung, Desa Kedunjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Hujan Deras, Beberapa Rumah di Kerek Tergenang Air

Hujan deras sekitar 1 jam lebih yang melanda kawasan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menyebabkan rumah warga di Desa Margomulyo, kecamatan setempat sempat tergenang air, Senin (11/12/2017).

Byur...Banjir Bandang Terjang Kerek

Hujan deras mengguyur Kabupaten Tuban selama satu jam lebih. Beberapa desa di kecamatan Kerek diterjang banjir bandang, Senin (11/12/2017) sore.

Jelang Natal dan Tahun Baru

Ratusan Pendekar Gelar Apel Pengamanan

Sebanyak 16 perguruan silat mengikuti apel sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yang dipimpin Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno, di halaman Mapolres Tuban, Senin (11/12/2017).

Gunakan Dana 0 Rupiah, DKT Dapat Apresiasi Disparbudpora Tuban

Kali ke-2 diadakannya Tuban Art Festival (TAF) oleh Dewan Kesenian Tuban (DKT) pada 10 - 16 Desember 2017 mendapat apresiasi positif dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, Minggu (10/12/2017).