Skip to main content

Category : Peristiwa


Diklatsar di Tuban Luluskan 116 Banser dan Wanser

Ratusan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di wilayah Tuban Selatan dinyatakan lulus mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur selama tiga hari, mulai tanggal 22 hingga 24 Desember 2017 kemarin. Kelulusan itu dibuktikan dengan pembaretan perwakilan peserta diklat.

Belum Genap Sehari, Dua Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan

Belum genap sehari usai kecelakaan truk di Desa Banyuurip, Senori tadi pagi, kali ini sebuah bus pariwisata dengan nomor polisi H-1484- EA terlibat kecelakaan dengan motor Revo dengan nomor polisi S-6855-GR di Jl. Tuban - Widang Km 3-4 sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (23/12/2017).

Truk Pengangkut Kayu Ilegal Hantam Orang Hingga Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Banyuurip-Senori, Kabupaten Tuban, Sabtu (23/12/2017), sekitar pukul 06.00 WIB.<br /><br />Pengemudi truk pengangkut kayu jati tanpa dokumen (Ilegal) bernopol K-1935-EF diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan lantaran kondisi jalan menurun dan menikung. Akibatnya, truk menghantam dua orang pejalan kaki.

Melihat Packing Plant SG di Banyuwangi

SG Penuhi 90 Persen Pasar Bali

Packing Plant milik Semen Gresik yang ada di Kabupaten Banyuwangi mengemas ulang semen curah yang berasal dari pabrik Tuban. Setiap seminggu, setidaknya dua kapal tangker berisi 6 ribu ton semen curah dikirim ke tempat ini untuk dikemas kembali.

Haji Mojo: Memahami Keinginan Warga Itu Cukup Sulit

Menjadi pimpinan atau orang nomor satu di desa, seperti Kepala Desa (Kades) memang harus mengerti dan memahami kondisi, keinginan, dan maksud warganya. Meski cukup sulit, hal tersebut mesti dilakukan secara bijak dengan memikirkan konsekuensi-konsekuensi yang ada, Jumat (22/12/2017).

Melihat Packing Plant SG di Banyuwangi

Packing Plan SG Kemas 1.500 Ton Semen Curah Perhari

Packing Plant Semen Gresik di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, mampu mengemas 1.500 ton semen setiap hari. Semen-semen itu langsung dipasarkan dan diproduksi di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya.

Nelayan Karangagung Geruduk Dinas Perikanan

Tetap Gunakan Cantrang, Jika Permintaan Tak Dipenuhi

Nelayan Cantrang Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban menggeruduk Dinas Perikanan dan Peternakan setempat beberapa hari lalu.

Antisipasi Gerakan Radikal, Polres Sebar Intelegen

Pihak kepolisian Polres Tuban berkomitmen untuk menciptakan perayaan Natal yang kondusif bagi pemeluknya.<br /><br />Bahkan, jauh hari korps Bhayangkara tersebut sudah melakukan deteksi dini terhadap gerakan ormas radikal yang berpotensi mengancam pelaksanaan natal.