Apresiasi Customer, BFI Finance Gelar Gathering

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - PT. BFI Finance Indonesia Cabang Tuban menggelar customer gathering dalam rangka ulang tahun BFI setempat ke 7, bertempat di salah satu restoran di Tuban, Minggu (3/12/2017), pagi.

Gathering yang dilaksanakan BFI Cabang Tuban tersebut adalah untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan customer selama menjalin kerja sama.

Setidaknya, sekitar 80 customer kepercayaan BFI diundang dalam acara tersebut. BFI juga menyediakan berbagai macam door prize kepada para customer. Seperti TV, Kulkas dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Branch Manager (Kepala Cabang), Ria Andriana Setyawati, mengatakan kegiatan customer gathering ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara BFI dengan customer tentunya.

"Ini kegiatan untuk menjalin hubungan baik antara BFI Finance Cabang Tuban," kata Ria sapaan akrab manager kepada sejumlah wartawan.

Dia menjelaskan, untuk customer terbaik yang mendapat undangan gathering ini adalah memenuhi klasifikasi. Di antaranya pernah melakukan pembiayaan senilai 200 juta ke atas, sebanyak tiga kali pinjaman.

"Ya untuk customer yang diundangkan memang ada klasifikasinya. Meliputi jumlah pinjaman diatas 200 juta ke atas dan tiga kali peminjaman," pungkasnya.[nok/ito]