Akibat Jalan Berlubang, Pemotor Jatuh Terlindas Truk

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang pengendara motor, Supriyono (41) tewas terlindas truk di jalan Tuban - Widang Km 21-22 Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu sore (2/12/2017). Pengendara motor Vario bernopol S-5948-GS itu, meregang nyawa setelah terjatuh dari motornya akibat terperosok ke dalam jalan yang berlubang.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo menerangkan, warga Dusun Semanding Barat, RT 03 RW 03, Desa/Kecamatan Semanding, Tuban itu semula melaju dari arah utara ke selatan (Tuban ke Widang). Kejadian terjadi sekitar pukul 16.10 WIB.

Menurut keterangan saksi, korban berusaha mendahului (dari sisi kiri) kendaraan Truk Treller NoPol L-8036-WC yang dikemudikan oleh SUKIRNO (47), warga Desa Kwagean RT 03 RW 02 Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk yang melaju di depannya.

"Nahas, saat tiba di lokasi, motor korban terperosok di kubangan air dan korban terjatuh ke kanan tepat di kolong truk yang sedang melaju tersebut," terang Nungki kepada blokTuban.com, Sabtu (2/12/2017).

Akibat terlindas roda belakang truk, lanjut Nungki, motor Vario tersebut rusak parah. Sedangakan pengendara, nyawanya tidak tertolong setelah luka parah akibat tergilas roda belakang sebelah kiri itu.

"Korban tidak tertolong, motornya juga hancur," pungkas Nungki. [rof/ito]