Skip to main content

Category : Peristiwa


Puluhan Pendekar PSHT Soko Galang Dana untuk Pacitan

Dalam rangka membantu saudara-saudara yang terkena dampak bencana alam di kawasan Kabupaten Pacitan, puluhan pendekar dari Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Soko melakukan penggalanagan dana.

Kurangi Kenakalan Remaja, Kartar Rangkul Puluhan Komunitas

Ribuan orang dari puluhan komunitas, perguruan, dan paguyuban memenuhi halaman Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Rabu malam (6/12/2017). Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri undangan karang taruna (Kartar) setempat.

Di Becok Ada Tempat Praktik Uji SIM C

Adanya tempat praktik Uji SIM C di Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban disambut gembira oleh masyarakat sekitar.

Bersama TNI, Warga Wangluwetan Karya Bakti Buat JUT

Warga Desa Wangluwetan, Kecamatan Senori bersama Babinsa desa setempat Serda Jarkim, gotong-royong melakukan karya bakti pembuatan jalan setapak untuk pertanian atau Jalan Usaha Tani (JUT), Rabu (6/12/2017).

Dinsos Warning PKH Dobel Job di Instansi Lain

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Tuban, mewanti-wanti pendamping sosial Program Keluarga Harapan (PKH) yang dobel job di instansi lain.

Peduli Bencana, Baritim dan Tagana Bertolak ke Pacitan

Musibah bencana banjir bandang dan longsor yang melanda Kabupaten Pacitan, mendapat perhatian penuh dari dua organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Tuban. Perhatian tersebut lahir dari Banser Maritim (Baritim) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Ditabrak Motor, Seorang Pejalan Kaki Meninggal Seketika

Seorang pejalan kaki bernama Mulyono (65) warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, tewas seketika setelah terlibat Kecelakaan Lalau Lintas (Laka Lantas) di Jalan Tuban-Bulu turut Desa Gadon, Rabu (6/12/2017).