Skip to main content

Category : Peristiwa


May Day

Meski Tanggal Merah Buruh Ini Tetap Bekerja

 Peringatan Hari Buruh yang biasa digelar dengan aksi-aksi unjuk rasa terhadap pemerintah berkaitan, rupanya tak sepenuhnya dilakukan oleh sebagian buruh.

May Day

Perwakilan Buruh Audiensi Bersama Dinas PMPTSP dan Naker Tuban

Setelah ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Konsulat Cabang Tuban menggelar aksi Longmarch dengan rute Jalan Veteran, Jalan Basuki Rahmat, Perempatan Jl Pemuda, Perempatan Sumur Serumbung, kembali Ke Kantor Pemkab Tuban. Sejumlah perwakilan buruh diizinkan memasuki Kantor Bupati Tuban.

May Day

Ratusan Buruh Tuban Gelar Aksi Turun Jalan

Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada Selasa (1/5/2018), ratusan buruh di Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Konsulat Cabang Tuban menggelar aksi turun jalan. Dari informasi yang

Pelatihan Selesai, Kader PERTALIT Diharap Mulai Bergerak

Selesainya Pelatihan Kader Program Pertamina Peduli Literasi (PERTALIT) dari Pertamina MOR V yang menggandeng Yayasan Sedulur Pena (YSP), diharapkan para kader mampu memulai untuk bergerak mengembangkan literasi.

Jelajah Jalur Perawan ‎Tuban Selatan, Ini Kata Wakapolres

 Bumi Pringgondani Jeep Adventure (BPJA) 2018 Tuban dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, sejak kemarin Sabtu (28/4/2018) diikuti oleh ratusan offroader dari kota-kota yang ada di Jawa Timur.

Event BPJA, Harapkan IOF Cabang Tuban Segera Ada

 Terselenggaranya event Bumi Pringgondani Jeep Adventure (BPJA) 2018 Tuban dalam HUT Bhayangkara ke-72, rupanya juga tak lepas dari peran pengurus cabang (pengcab) Indonesia Offroad  Federation (IOF) Kabupaten Bojonegoro.