Skip to main content

Category : Peristiwa


Babinkamtibmas Mojoagung Imbau Warga Jaga Kedamaian

Adanya aksi damai yang dilakukan oleh para warga di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko di Balai desa setempat kemarin Senin (24/4/2018) yang dikhawatirkan sedikit banyak bisa memecah persatuan warga, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibas) setempat juga mengimbau agar selama proses yang berjalan bisa terus damai.

Aksi Damai Warga Mojoagung

Aksi Damai, 9 Poin akan Diajukan ke Pemdes

Terkait aksi damai yang dilakukan oleh puluhan warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko di Balai Desa setempat, belum menemui titik terang. Sebab, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) berikut Kepala Desa (Kades) tak berada di lokasi acara.

Gelar Aksi Damai, Warga Mojoagung Datangi Balai Desa

Puluhan warga dan pemuda Desa Mojoagung, Kecamatan Soko sejak pagi berdatangan menuju balai desa, Senin (23/4/2018). Penuturan warga yang mengikuti aksi tersebut, kedatangan mereka secara spontan itu disebabkan adanya reaksi pemikiran warga setelah sekian lama menyimpan momok mengganjal tentang pemerintahan desa.

UNBK SMP/MTs

Server Down Siswa Tak Bisa Akses Soal

Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP sederajat, diwarnai server yang mengalami down. Hal ini diklaim merupakan permasalahan nasional pada hari pertama UNBK tingkat SMP maupun MTs.

Siapkan Duta Pelajar, Kader IPNU-IPPNU Dikarantina

Jambore 'Duta Pelajar' Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tuban 2018 sudah di depan mata. Berbagai kegiatan karantina pun telah dilakukan mulai kemarin hingga hari ini (21-22/4/2018). Jambore duta pelajar IPNU-IPPNU Tuban, akan digelar mulai Sabtu (28/4/2018) di Bumi Perkemahan STITMA Tuban.

Masih Ada Hujan, Petani Padi dan Melon Terbantu

‎Hujan yang turun dua hari belakangan ini, pada pagi dan sore hari di sebagian wilayah Kabupaten Tuban tengah dimanfaatkan oleh para petani. Pasalnya, banyak asumsi yang beredar di kalangan petani bahwa awal bulan April merupakan awal masuknya musim kemarau.

Sosialisasi Silat ke Masyarakat, PO Soko Gelar Latihan Bersama

Dalam rangka memperkokoh tali silaturahim antar anggota Pencak Organisasi (PO) se-Kecamatan Soko dan bersosialisai tentang silat kepada masyarakat, segenap warga dan Pe‎ngurus PO Ranting Soko mengadakan latihan bersama di lokasi Wisata Sendang Gede Jegulo, Kecamatan Soko.

Gelar Sarasehan, Pagar Nusa Tuban Fokus Administrasi dan Media

 Pengurus Cabang Pagar Nusa Tuban rupanya menaruh perhatian serius pada perkembangan media massa dan sosial di wilayahnya. Oleh karenanya, organisasi Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) ini menggelar sarasehan media dan administrasi, Sabtu (21/4/2018) malam.