Skip to main content

Category : Peristiwa


Pelantikan Pengurus Sarbumusi, Ini Harapan Bupati Tuban

Secara resmi kepengurusan DPC Serikat Butuh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Nadhlatul Ulama Tuban resmi dilantik hari ini, Sabtu (28/1/2017). Dengan demikian, harapan besar diletakkan di pundak organisasi yang dapat menjamin buruh Tuban.

Curi Dua Bungkus Rokok, Pelaku Dipergoki

Nasib apes, begitulah yang dialami oleh SP (38) warga Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Ia tertangkap tangan sedang mencuri dua bungkus rokok di salah satu toko kawasan Kecamatan Montong.

Warga Ngandong Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter

Ular piton atau yang sering disebut sebagian besar warga dengan sebutan Ular Sowo Kembang berhasil ditangkap warga Dusun Ngesong, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kamis (26/1/2017).

Korban Longsor Ngandong, Belum Terima Bantuan

Korban longsor yang terjadi pada Minggu (22/1/2017) lalu, di RT/1 RW/3 Dusun Banteng, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban hingga saat ini belum menerima bantuan.

Potensi Longsor, Camat Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Menyusul setelah adanya longsor yang menimpa salah satu rumah warga di Dusun Banteng, Desa Nagandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Minggu (22/1/2016). Camat Grabagan, Djuanda mengimbau kepada semua masyarakat agar tetap hati-hati, khususnya kepada masyarakat yang bermukim di wilayah bertebing, mengingat saat ini guyuran hujan masih terus berlangsung.

Sehari Dua Pencuri Sepesialis Mobil Beraksi di Tuban

Kawanan maling sepesialis mobil beraksi di Tuban, Jawa Timur, Jum'at (27/1/2017) dinihari. Bahkan, hanya berselang satu jam, para pelaku menyatroni dua tempat kejadian perkara (TKP) dalam sehari.

Kecelakaan Dump Truk Curian Jadi Tontonan

 Kecelakaan yang terjadi di jalur Provinsi turut desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo, Tuban sontak menjadi tontonan warga setempat. Para pengguna jalan dan warga sekitar tak jarang yang berhenti menyaksikan dua kendaraan yang terbalik di jurang sedalam kurang lebih dua meter, Jum'at (27/1/2017).

Dump Truk Curian Terlibat Laka dan Nyungsep

Diduga gugup, pencuri yang membawa kabur dump truk kehilangan kendali, sehingga mobilnya menabrak kendaraan di depannya. Akibatnya, dua mobil jenis dump truk dan truk diesel nyungsep ke dalam jurang kawasan hutan Jatirogo, Jum'at (27/1/2017).