Skip to main content

Category : Peristiwa


Truk Solar Terguling

Jalan Hos Cokroaminoto Ditutup

Sepanjang ruas Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Tuban ditutup sementara waktu oleh petugas kepolisian, setelah kejadian tergulingnya truk solar pada kisaran pukul 13.00.

Joko Waras Penderita Hidrosefalus

Joko Waras Meninggal Ketika Berobat Jalan

Awal Januari 2017, Joko Waras yakni Balita penderita Hidrosefalus asal Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban menjalani rawat jalan.

Joko Waras Penderita Hidrosefalus

Kritis Tiga Hari, Joko Waras Hembuskan Napas Terakhir

engobatan yang dijalani Ahmad Sarul Mar'i atau dikerap disapa Joko Waras telah berakhir. Ia telah menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Senin (30/1/2017).

Petani Bawang Merah di Montong Panen Lebih Awal

Petani Bawang Merah di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, melakukan pemanenan di umur 47 hari, atau lebih cepat dibandingkan dengan umur panen pada umumnya, Minggu (29/1/2017).

Unsur Kepemudaan Pakel, Gelar Hiburan Rakyat

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Unsur Kepemudaan di Desa Pakel dan perayaan tahun baru 2017, Pemuda Kreatif Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar Hiburan Rakyat. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Montong, Minggu (29/1/2017).

UTSG Klaim Diklat 150 Orang Calon Pekerja

PT.United Tractor Semen Gresik (UTSG) mengklaim telah melakukan pendidikan dan latihan (Diklat) kepada masyarakat di wilayah perusahaan selama lima kali hingga sekarang.