Skip to main content

Category : Peristiwa


Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Voli Lawan Napi, PWI Tuban Unggul 2-1

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban melawan Narapidana warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) II B Tuban, pada ajang pertandingan bola volley, Kamis (9/2/2017).

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Tandang Ke Lapas, PWI Tuban Siap Lawan Napi

 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban bertandang ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) II B Tuban, Jl. Veteran, Rabu (9/2/2017), pagi. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tepat pada, Rabu, 9 Februari ini.

Lapas Launching I-Wartelsus Video Call

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Il B Tuban meluncurkan inovasi layanan Warung Telekomunikasi Kusus (I-Wartelsus Video Call), Kamis (9/2/17/). Peluncuran layanan tersebut untuk mempermudah komunikasi interaktif antara Warga binaan (Narapidana) dengan keluarga yang ada di rumah.

Fasilitas Rusak, Warga Minta Pemerintah Turun Tangan

Sejumlah sarana dan prasarana milik dinas terkait di beberapa kecamatan di Kabupaten Tuban rusak, Kamis (9/2/2017). Fasilitas umum yang sudah seharusnya segera dibenahi seperti Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan jalan raya.

HPN, RPS Tuban Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), komunitas wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS) menggelar tasyakuran dan doa bersama, Rabu (8/2/2017).

Diduga Derita Epilepsi, Petani Meninggal di Sawah

Petani tua renta bernama Basar meninggal tiba-tiba di areal persawahan Desa Binangun, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017). Pria 65 tahun itu, dikatakan keluarganya memiliki riwayat penyakit ayan atau epilepsi.

Hargoretno Punya Potensi Desa Agrowisata

Desa Hargoretno, yang berada dibagian selatan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban dinilai oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tuban memiliki potensi yang besar sebagai Desa Agrowisata.