Skip to main content

Category : Peristiwa


Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Kodim; Bila Tidak Merasa Menanam Pohon Jangan Menebang

Pada kegiatan menanam pohon yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Jumat (10/2/2017), di sekitar kawasan Sumber Mata Air Murkudu Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, tepatnya di petak 11 A RPH Gaji, BKPH Kerek, KPH Tuban.

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

HPN, PWI Tuban Tanam Pohon Bersama di Mliwang

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017, Jumat (10/2/2017), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menyelenggarakan Gerakan Menanam Pohon bersama Perum Perhutani, Kodim 8011, SMAN 1 Kerek, dan Pecinta Alam.

Tukang Becak dan Pedagang Gruduk Pendopo Tuban

Seratusan lebih pembecak dan pedagang di parkir wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, kecamatan/Kabupaten Tuban, menggeruduk kantor Pendopo Bupati Tuban, Jumat (10/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.  

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Besok, PWI Agendakan Tanam Pohon

Besok, Jumat (10/2/2017) segenap wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban mengagendakan menanam pohon dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN)

Cuaca Buruk, Nelayan Tak Melaut

Tak Ada Aktivitas Pelelangan Ikan di TPI Glondonggede

Cuaca buruk yang terjadi di perairan utara Tuban, mengakibatkan tidak ada aktivitas pelelangan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (9/2/2017).

Cuaca Buruk, Nelayan Tak Melaut

Takut Diterjang Ombak, Perahu Nelayan Diungsikan

Ombak besar yang melanda kawasan perairan laut utara Tuban mengakibatkan sebagian nelayan tidak melaut. Selain itu, sebagian besar nelayan di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mengungsikan perahunya di tempat yang lebih aman.

Melaju Satu Arah, Truk Tabrak Motor

Elok Elvi Faiqotin (40) luka cukup serius di kepala belakang akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalur Provinsi turut Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (9/2/2017).

Hari Pers Nasional

Berikan Tumpeng, Wabup Harap Pers Junjung Profesionalitas

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein memberikan tumpeng pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN), Kamis (9/2/2017).<br /><br />Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Tuban, Noor Nahar memberikan Tumpeng tersebut kepada Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto.