Skip to main content

Category : Peristiwa


Dinas Lingkungan Hidup Gelar Sosialisasi Penanaman Pohon

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tuban, menggelar sosialisasi Penanaman Pohon di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, sosialisasi tersebut diselenggarakan Dalam Rangka Kegiatan Konservasi Menuju Indonesia Hijau.

Klaim Kerugian Akibat Banjir 2016 di Rengel Dibayarkan

Banjir di Kabupaten Tuban tepatnya di sekitar Kecamatan Rengel pada penghujung 2016 sedikitnya merendam 227,7 hektare lahan. Pada awal 2017 ini, klaim kerugian di bidang pertanian utamanya telah dibayarkan.

Mbah Gaul Meninggal Dunia, Bantuan Masih Terus Mengalir

Meski Tarmani atau yang kerap disapa Mbah Gaul (64) warga asal Dusun Gendong, Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, yang menderita Tumor Rongga Mulut telah meninggal dunia di RSUD dr. R. Koesma Tuban pada sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (7/2/2017).

Penerima KIS Dominan Warga Kota

Penerima manfaat jaminan kesehatan untuk orang yang kurang mampu dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dikatakan Dinas Kesehatan Tuban didominasi warga Kecamatan Tuban Kota. Hal tersebut diketahui dari banyaknya pengajuan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

Kecelakaan di Jalur Provinsi, Satu Nyawa Melayang

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan raya antar provinsi Bojonegoro-Jatirogo kembali memakan korban jiwa. Kali ini Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat Toyota Avanza Nopol S 1859 AZ dan Sepada motor Nopol S 4053 FA yang terjadi di Dusun Gabluk, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Selasa (7/2/2017).

Kapal Pecah Dihantam Ombak

Ombak besar yang terjadi akhir-akhir ini, membuat nelayan harus lebih berhati-hati. Pasalnya, gelombang besar itu bisa sewaktu-waktu menggulingkan ataupun memecahkan kapal.

Kepolisian di Kampung Santri Gelar Operasi

Dunia malam sebagai gaya hidup di kalangan pemuda, sudah menjamur di setiap sudut kota. Bahkan sekarang merambah di pelosok desa. Waktu malam dijadikan sarana waktu berbagi sebagian pemuda seperti di warung maupun tempat tongkrongan lain. 

Di Lapas II B, Napi Perempuan Dibekali Kerajinan

Para Napi perempuan yang menghuni Lapas II B Tuban tak hanya dibina secara perilaku, agar mereka setelah bebas dari Lembaga Permasyarakatan bisa kembali berinteraksi dengan masyarakat seperti sediakala.

Pemuda-Pemudi di Kerek Galang Dana untuk Mbah Gaul

Beberapa pemuda-pemudi yang mengatasnamakan Fans Megantara Fm, Karang Taruna Kecamatan Kerek, Kerek News, Komunitas Konter Kerek (K3), Komunitas Peduli Kasih (Kompak) serta Pemuda-pemudi Tuban Peduli Sosial (PTPS) melakukan penggalangan dana di seputaran Pasar tradisional Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.