Skip to main content

Category : Peristiwa


Pembetulan Jembatan Menunggu Anggaran

Sejak selesai dibangun pada bulan akhir di tahun 2016, jembatan di desa Kedungharjo belum bisa dimanfaatkan secara maksimal. Warga masih dirundung kecemasan ketika melintas di atasnya. Sebab di sisi kanan dan kiri tiang jembatan tanahnya mudah gerak dan rawan longsor.

Rawan Longsor, Jembatan Kedungharjo Berbahaya

Hujan dengan intensitas cukup tinggi masih terus mengguyur kawasan Tuban bagian selatan. Akibatnya, debit air sungai di beberapa daerah mengalami kenaikan.

Truk Solar Terguling

Setelah 8 Jam, Truk Tangki Baru Bisa Dievakuasi

Butuh waktu yang cukup lama untuk petugas mengevakuasi truk tangki yang terguling di Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Tuban, Selasa (31/1/2017) siang kemarin.

25 Persen Lahan Padi di Sukorejo Terserang Wereng

Meski berbagai upaya untuk mengendalikan hama wereng yang menyerang tanaman padi di Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban sudah dilakukan. Namun, sekitar 25 persen lahan padi di desa tersebut masih diserang wereng, akibatnya hasil panen padi yang telah dilakukan sebagian petani mengalami penurunan.

Kendalikan Wereng, Petani di Sukorejo Lakukan Penyemprotan

Berbagai macam cara untuk mengendalikan hama wereng pada tanaman padi dilakukan oleh para petani di Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kelompok Tani di desa tersebut.

Banjir Bandang Rendam Jalan Desa Cendoro

Hujan lebat yang terjadi sore ini membuat sebagian daerah terendam banjir. Seperti halnya di Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, tepatnya jalan akses menuju Desa Pucangan terkendala akibat banjir setinggi lutut orang dewasa. Banjir itu pun membuat sebagian kendaraan enggan untuk menerabas jalan penghubung tersebut.

Truk Solar Terguling

Hingga Sore, Truk Belum Dievakuasi, Petugas Siagakan PMK

Truk tangki dengan Nopol L 9880 UK, yang terguling di depan Pabrik Kecap Laron, Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Tuban, masih belum bisa dievakuasi sampai pukul 16:55 sore ini, Selasa (31/1/2017). Padahal truk tersebut terguling diperkirakan pukul 12:30 siang tadi

Truk Solar Terguling

Tumpahan Solar Tercium Hingga Radius 3 Kilometer

Tumpahan solar yang berasal dari truk tangki yang terguling di Jalan Hos Cokroaminoto, Selasa (31/1/2017), baunya tercium hingga radius sekitar 3 kilometer jauhnya.

Truk Solar Terguling

Pengamanan Area Truk Tangki Terbantu Hujan

Pengamanan truk tangki bermuatan solar yang terguling di Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Tuban, terbantu hujan lebat. Sebelumnya, hujan cukup lebat mengguyur wilayah Kabupaten Tuban, sejak pukul 11:30, Selasa (31/1/2017) siang.

Truk Solar Terguling

Warga Berebut Ribuan Liter Solar

Puluhan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian truk tangki yang terguling di Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Tuban, berebut tumpahan solar. Truk solar dengan Nopol L 9880 UK itu mempunyai kapasitas penyimpanan sampai 36 ribu liter.