Kenang Tiga Anggota Polisi Korban Bom, Polres Tuban Kirim Doa

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Polres Tuban menggelar tahlil bersama atas kejadian bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta, yang menewaskan tiga anggota kepolisian saat sedang bertugas, kemarin Rabu (24/5/2017) malam.

Tahlilan dilakukan bersama anggota kepolisian, Anggota Kodim 0811 Tuban, serta pemuka agama di Masjid Agung Tuban, Kamis, 25 Mei 2017 pukul 20.00 WIB.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan, tahlil ini dilakukan untuk mengenang tiga anggota kepolisian yang meninggal akibat terkena ledakan bom saat bertugas.

"Kita kirim doa kepada tiga anggota kepolisian yang gugur dalam tugas negara tersebut," ujar Fadly sapaan akrabnya kepada blokTuban.com

Perwira dengan pangkat dua melati di pundak itu melanjutkan, tiga anggota kepolisian yang meninggal dalam tugas tersebut sangat mulia. Sebab, dia menghembuskan napas terakhir saat menjalankan tugas negara.

"Semoga tiga anggota kepolisian yang gugur dalam tugas mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam peristiwa bom bunuh diri tersebut menewaskan tiga anggota kepolisian yang sedang bertugas. Di antaranya, Bripda Taufan Tsunami, Bripda Ridho S, dan Bribda Imam Gilang A. [nok/col]