Skip to main content

Category : Peristiwa


Lestarikan Sumber Waduk, Muspika Soko Tanam 3.000 Pohon

Sumber air Ngerong di Desa Gunungayar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban mendapat perhatian khusus. Pasalnya, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Soko menggalakkan aksi menanam pohon guna menjaga kelestarian sumber daya air, Rabu (25/1/2017).

Sosialisasikan BUMDes, Desa Harus Mandiri

Pemerintah Kabupaten Tuban lagi gencar-gencarnya mensosialisasikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Dengan adanya BUMDes, diharapkan desa bisa lebih mandiri dalam menghasilkan potensi yang ada di desa tersebut. Melalui Pemerintah Kecamatan, sosialisasi dilaksanakan ke masing-masing desa.

HNSI Tuban Minta Pemerintah Cabut Pelarangan Cantrang

Pelarangan penggunaan jenis alat tangkap cantrang dan trawl telah diteken oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Larangan penggunaan jenis alat tangkap yang tertuang dalam peraturan menteri Nomor 2 tahun 2015 itu masih menjadi polemik di tengah nelayan yang masih menggunakan alat tangkap tersebut.

Banjir Kali Kening

Pemdes Brangkal Harap Ada Tanggul dan Perahu Karet

Kepala Desa Brangkal, Kecamatan Parengan berharap adanya pembangunan tanggul sepanjang Kali Kening. Hal itu untuk menanggulangi bencana banjir di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Siang Ini, Ketinggian Muka Air Kali Kening Capai 5,25 Meter

<span style="color: #ff9900;">-</span> Ketinggian muka air Kali Kening yang melintasi beberapa desa di Kecamatan Parengan siang ini Selasa (24/1/2017) belum terpantau surut. Tak pelak beberapa hektare lahan pertanian di Desa Brangkal, Margorejo, dan Selogabus masih terendam.