Skip to main content

Category : Peristiwa


Pengampunan Pajak

Ini Sanksi Jika Harta Tidak Diungkap

Periode ketiga program tax amnesty atau pengampunan pajak berlaku 1 Januari hingga 31 Maret 2017. Terdapat sanksi apabila diketahui terdapat harta yang tidak diungkap.

Jembatan Jalur ABP-01 Ambrol, Pertamina Pasang Gorong-gorong

Akibat diterjang derasnya air sungai, salah satu jembatan yang menghubungkan Desa Sidomukti dengan Desa Jamprong ambrol. Agar tetap bisa dilalui, untuk sementara pihak Pertamina EP Asset 4 memasang gorong-gorong baja di bawahnya.

Jalankan Program Kerja, Paraker Tanam Pohon di Sumberarum

Dalam rangka menjalankan Program Kerja (Proker) Bulanan Periode 2016-2017, Pecinta Alam Remaja Kerek (Paraker) melakukan penanaman pohon di sekitar Waduk baru di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Korban Banjir Parengan Belum Menerima Bantuan

Meski banjir luapan Kali Kening di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban telah surut, Minggu (22/1/2017), namun korban banjir Kali Kaling belum mendapatkan bantuan.

Kali Kening Banjir, Bengawan Solo Dibawah Siaga

Sejak kemarin, Kali Kening yang membentang dari Kecamatan Kenduruhan hingga Parengan, Kabupaten Tuban meluap. Tidak sedikit rumah di Kecamatan Parengan yang terendam air bah berwarna cokelat. Aliran sungai tersebut melintasi hingga kecamatan trucuk dan bermuara di Bengawan Solo.