Skip to main content

Category : Peristiwa


Siang Ini, Ketinggian Muka Air Kali Kening Capai 5,25 Meter

<span style="color: #ff9900;">-</span> Ketinggian muka air Kali Kening yang melintasi beberapa desa di Kecamatan Parengan siang ini Selasa (24/1/2017) belum terpantau surut. Tak pelak beberapa hektare lahan pertanian di Desa Brangkal, Margorejo, dan Selogabus masih terendam.

Banjir Kali Kening

Camat Parengan Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Camat Parengan, Kabupaten Tuban, Joko Purnomo menghimbau kepada semua masyarakat yang berada disepanjang bantaran Kali Kening,&nbsp;agar masyarakat tetap waspada dan siaga terhadap muka air Kali Kening yang saat ini sudah memasuki siaga hijau, Selasa (24/1/2016).

HNSI Tuban Dukung Program Kartu Asuransi Nelayan

&nbsp;Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Tuban memberikan dukungan atas pemberlakuan program Kartu Asuransi Nelayan (KAN) yang menjadi terobosan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP).

17 Kecamatan di Tuban Berpotensi Longsor

Kenali Ciri-ciri Tanah Rawan Longsor

Sebagian besar kecamatan di Kabupaten Tuban berpotensi terjadi tanah longsor. Bencana alam akibat pergeseran tanah itu bisa terjadi kapan saja tanpa bisa diperkirakan.

Mendominasi, Klaim Jaminan Hari Tua Capai Rp 1,5 Miliar

Klaim atas program Jaminan Hari Tua (JHT) di Kantor. Cabang Pembantu (KCP) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Tuban mendominasi. Tercatat sepanjang 2016 klaim JHT mencapai Rp 1,5 miliar.

17 Kecamatan di Tuban Berpotensi Longsor

Kabupaten Tuban dibayangi bencana tanah longsor di musim penghujan. Sebabnya, sekarang ada 17 kecamatan yang daya tahan struktur tanahnya lemah.

Ini Denda Telat Lapor SPT Pajak

&nbsp;Pemerintah melalui Kantor Pelayanan Pajak memberlakukan kewajiban melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Tahunan. Namun, akan ada denda bagi Wajib Pajak yang tidak melaporkan SPT PPh baik Orang Pribadi dan Badan.

Kedungjambangan Kembali Tergenang, Air Lebih Tinggi

Hujan deras yang mengguyur kawasan Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban pada Senin siang (23/1/2017), menyebabkan sejumlah kawasan padat penduduk kembali terendam.