Skip to main content

Category : Peristiwa


Akibat Solar Tercecer, Pemotor Terjatuh

Pengendara motor asal Kenduruan terjatuh di jalan Montong-Merakurak, tepatnya di jalan turut Dusun Lemah Beser, Desa Tuwirikulon, Merakurak, Tuban Kamis (26/1/2017). Korban bernama Suwarno itu diduga terjatuh akibat jalan beraspal licin yang terkena tumpahan solar dari kendaraan.

Mediasi Tidak Ditemui GM, Demonstran Kembali Unjuk Rasa

Para Demonstran yang tergabung dari Perkumpulan Pengusaha Lokal Tuban (PPLT) kembali melanjutkan aksi unjuk rasa, setelah mediasi yang dilakukan dengan pihak perusahaan tidak ditemui langsung oleh General Manager PT.Holcim Pabrik Tuban.

Sekelompok Pengusaha Lokal Demo PT.Holcim

Sekelompok pengusaha yang mengatasnamakan Perkumpulan Pengusaha Lokal Tuban (PPLT) menggelar aksi unjuk rasa di PT. Holcim Indonesia Tbk kantor Tuban, Kamis (26/1/2017).

Rusmini, Rela Jadi Kuli Jemur Singkong Demi Anak

Saat panas matahari mulai menyengat, Rusmini, janda paruh baya asal Dusun Karangkidul, Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Tuban tengah sibuk menjemur singkong milik juragannya. Untuk menghidupi keempat anaknya, Rusmini harus berjibaku mengais pundi rupiah sebagai kuli jemur singkong untuk bahan mocaf yang umumnya dilakukan oleh kaum Adam.

Lestarikan Sumber Waduk, Muspika Soko Tanam 3.000 Pohon

Sumber air Ngerong di Desa Gunungayar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban mendapat perhatian khusus. Pasalnya, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Soko menggalakkan aksi menanam pohon guna menjaga kelestarian sumber daya air, Rabu (25/1/2017).

Sosialisasikan BUMDes, Desa Harus Mandiri

Pemerintah Kabupaten Tuban lagi gencar-gencarnya mensosialisasikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Dengan adanya BUMDes, diharapkan desa bisa lebih mandiri dalam menghasilkan potensi yang ada di desa tersebut. Melalui Pemerintah Kecamatan, sosialisasi dilaksanakan ke masing-masing desa.