Skip to main content

Category : Kebijakan


Sistem Pencairan Baru, Dana PKH Telat

Hingga bulan Juli 2017, pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap pertama maupun tahap kedua bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) belum bisa dicairkan. Padahal seharusnya pencairan dana PKH tahap 1 dan 2 dicairkan pada Maret dan Juni.

Pembangunan TSC

Wabup: Uangnya Belum Ada

Pembangunan proyek sarana fasilitas olahraga, Tuban Sport Centre (TSC) makin tak jelas. Bangunan yang digadang-gadang akan terdapat sarana fasilitas olahraga terlengkap itu justru terlihat mangkrak, karena tak kunjung ada pengerjaan lanjutan.

Lima Sekdes di Grabagan Kosong, Kades Tunjuk Plt Sekdes

Lima dari sebelas desa di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban saat ini tidak memiliki Sekretaris Desa (Sekdes). Meskipun jabatan Sekdes itu sangat penting dalam Pemerintahan Desa, namun kekosongan jabatan Sekdes di Kecamatan Grabagan tidak begitu menghambat pelayanan desa kepada masyarakat.

Info Kerja di Tuban akan Berbasis Online

Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu, dan Tenaga Kerja akan menerapkan Bursa Kerja Online atau BKOL. Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi lowongan kerja.

Tak Punya Kartu Jaminan, Pasien Miskin Diusulkan KISDA

Bagi pasien miskin, Kartu Indonesia Sehat (KIS) memiliki fungsi untuk memberikan jaminan kesehatan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Pengguna dapat menggunakan fungsi KIS ini di setiap fasilitas kesehatan tingkat pertama dan tingkat lanjut.