Camat Montong Kukuhkan Kartar Montong Periode 2017-2022

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah beberapa waktu lalu, melakukan pemilihan Ketua Karang Taruna baru, kini Karang Taruna Kecamatan Montong periode 2017-2022 dikukuhkan oleh Camat Montong, Jam'ul Fawaid.

Pada pelantikan dan halal bi halal yang mengusung tema 'Bersatu Untuk Kebersamaan, Berjuang Demi Martabat, Berdedikasi untuk Masyarakat' tersebut, turut dihadiri oleh Muspika Montong, serta beberapa organisasi di Kecamatan Montong.

Pada sambutan di acara pelantikan Kartar tersebut, Camat Montong yang juga sebagai Pembina Umum mengatakan, usai pelantikan ini silakan Kartar menggali potensi-potensi yang berada di Kecamatan Montong.

"Sesuai dengan motto yang diusung, usai pelantikan ini silakan menggali potensi yang ada di Kecamatan Montong. Serta melakukan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif terhadap pemuda di Montong," ungkap Camat Montong, Jumat (7/7/2017).

Terpisah Ketua Kartar Montong periode 2017-2022, Miftahul Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kecamatan. Menurut Huda sapaannya, beberapa agenda akan dilaksanakan usai pelantikan ini.

Agenda yang akan dilaksanakan yaitu selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, untuk memerangi Narkoba, selalu bersinergi untuk melaporkan setiap kejadian dan selalu melakukan koordinasi dengan organisasi kepemudaan yang lain.

"Kita akan adakan Turba di Kartar Desa, karena seolah-olah Kartar Desa tidak ada. Maka kita akan mengajak kepada Kartar Desa untuk melakukan sosial kemasyarakatan," jelas Ketua Kartar Montong kepada blokTuban.com.

Di samping itu, Kartar Montong Juga akan mengembangkan bisnis pertanian. Karena di Kecamatan Montong sangat prospek di bidang pertanian. "Pertanian itu sebuah bisnis, karena sangat prospek dan akan di Management lagi semaksimal mungkin," kata Huda. [hud/col]