Lestarikan Tradisi, Pemerintah Parengan Adakan Acara Halal Bi Halal

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Untuk mempererat tali silaturrahim antar instansi dan untuk melestarikan tradisi, Pemerintah Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menggelar acara Halal Bi Halal.

Acara yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Parengan, Selasa (4/7/2017) tersebut, turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Parengan (Forkompimcam), Kepala UPTD-UPTB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Parengan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Parengan Sutaji, mengatakan acara halal bi halal ini merupakan tradisi yang harus dilestarikan dan diwariskan kepada anak cucu.

"Tradisi yang baik ini harus dilestarikan dan diwariskan kepada anak cucu, dan semoga kita pertemukan lagi bulan ramadhan tahun depan," kata Sutaji kepada blokTuban.com.

Sutaji berharap, dengan acara ini semoga iman dan taqwa semakin meningkat. Serta pemerintah dan masyarakat hidup semakin guyup rukun dan kebersamaanya semakin kuat.

"Semoga suasana Kecamatan Parengan semakin guyub rukun dan kebersamaannya semakin kuat, agar ke depan lebih maju dan sejahtera," tutupnya. [hud/col]