Skip to main content

Category : Kebijakan


Damkar Jatirogo Direncakan Jadi Tahun Ini

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban memproyeksikan pembuatan pos Pemadam Kebakaran (Damkar) di Kecamatan Jatirogo bisa terealisasi tahun ini.

Dana PKH Terlambat Dicairkan, ini Upaya Dinas

<span style="color: #ff6600;">&nbsp;</span>Adanya sistem baru, dana Program Keluarga Harapan (PKH) di Bumi Wali, sebutan kota Tuban, telat dicairkan. Padahal, seharusnya bulan ini dua tahap pencairan telah selesai.

Sistem Pencairan Baru, Dana PKH Telat

Hingga bulan Juli 2017, pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap pertama maupun tahap kedua bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) belum bisa dicairkan. Padahal seharusnya pencairan dana PKH tahap 1 dan 2 dicairkan pada Maret dan Juni.

Pembangunan TSC

Wabup: Uangnya Belum Ada

Pembangunan proyek sarana fasilitas olahraga, Tuban Sport Centre (TSC) makin tak jelas. Bangunan yang digadang-gadang akan terdapat sarana fasilitas olahraga terlengkap itu justru terlihat mangkrak, karena tak kunjung ada pengerjaan lanjutan.

Lima Sekdes di Grabagan Kosong, Kades Tunjuk Plt Sekdes

Lima dari sebelas desa di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban saat ini tidak memiliki Sekretaris Desa (Sekdes). Meskipun jabatan Sekdes itu sangat penting dalam Pemerintahan Desa, namun kekosongan jabatan Sekdes di Kecamatan Grabagan tidak begitu menghambat pelayanan desa kepada masyarakat.