Berprestasi, 9 Anggota Polres Tuban Naik Pangkat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Tuban, Polres Tuban menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dan reguler Perwira dan Bintara Polres Tuban Tertanggal Mulai Tugas (TMT) 1 Januari 2018, Jumat (29/12/2017).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tuban, PJU Polres Tuban serta 9 Anggota Polres Tuban yang Korp Rapot.

Dalam amanatnya, Kapolres Tuban menyampaikan upacara  kenaikan pangkat ini perlu disyukuri karena kenaikan pangkat bukan hak anggota, melainkan suatu prestasi dan penilaian terus-menerus terhadap anggota Polri di Polres Tuban dalam pelaksanaan tugasnya.

"Ini melalui suatu proses yang panjang, sehingga saudara ditetapkan oleh pimpinan Polri dan negara Republik Indonesia (RI) pantas dan berhak menyandang pangkat tersebut," terang Kapolres Tuban.

Selaku pimpinan Polres Tuban, ia menyampaikan banyak terima kasih dan selamat kepada 9 orang anggota yang koper about, dan telah mengabdikan dirinya kepada negara dengan baik.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih telah bekerja dengan baik serta disiplin, sehingga pada saat ini dapat dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi," pungkasnya. [hud/col]