Skip to main content

Category : Kebijakan


Dishub: Pemkab Tidak Ada Mudik Gratis

<strong>P</strong>emerintah Kabupaten Tuban, melalui Dinas Perhubungan setempat memberi pernyataan bahwa tidak ada mudik gratis pada pelaksanaan lebaran idul fitri kali ini.

Truk BBM dan Pangan Diperbolehkan Lewat Saat Lebaran?

Saat waktu lebaran tiba, seluruh kendaraan truk bermuatan dilarang melintas. Itu berlaku sejak menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri.&nbsp;Namun, ada dua jenis kendaraan bermuatan yang diperbolehkan melintas.

Polsek Rengel Cek Penyeberangan Perahu Jelang Lebaran

Jajaran Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban mengecek jalur mudik Lebaran di tambang penyeberangan perahu di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (22/6/2017).

Nekad Beroperasi, Truk Angkutan Barang Dihentikan dan Ditilang

Pasca diturunkannya aturan pembatasan operasional mobil barang pada masa mudik Lebaran, rupanya masih ditemukan sopir nakal yang melintas di jalur pantai utara (Pantura). Dari pantauan blokTuban.com secara langsung di jalur Pantura Jatipeteng, Jenu, Tuban, beberapa truk terpaksa dihentikan oleh petugas satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tuban, Kamis (22/06/2017).

Kemenag: Saat Libur Kantor Tidak Boleh Lengah

Pemerintah akan memberikan sekitar 10 hari libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh instansi pemerintahan.&nbsp;Namun, ditakutkan&nbsp;libur panjang tersebut akan banyak mengundang masyarakat untuk melakukan aksi-aksi tindak kriminal yang tidak terduga.

Pejabat Struktural di Lingkungan Kemenag Tuban Dilantik

Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural baik Eselon 4A maupun Eselon 4E di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tuban, Rabu (21/6/2017).

Minim Dana, Pembangunan Tuban Sport Center Tersendat

Pembangunan Tuban Sport Center (TSC) hingga kini masih tersendat. Wakil Bupati Tuban, Nooor Nahar Hussein mengatakan, pendanaan yang minim memperlambat pembangunan pusat olahraga terbesar di Tuban itu.