Skip to main content

Category : Kebijakan


DPR RI Cek Persiapan Mudik Lebaran

Delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi III, melakukan pengecekkan pos mudik pelayanan terpadu yang berada di Rest Area Kabupaten Tuban. Pengecekan tersebut dilakukan, untuk memastikan persiapan mudik jalur Pantura Tuban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Saat Mudik PNS Dilarang Pakai Mobil Dinas

Para pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tuban tampaknya harus berpikir dua kali jika ingin menggunakan mobil dinas untuk keperluan mudik saat Lebaran.PNS

DPU: Perbaikan Jalan Sudah Dihentikan

Perbaikan jalan menjelang Lebaran telah dihentikan. seluruh alat berat yang digunakan untuk memperbaiki jalan tersebut telah dipindah.

Dinkes Siapkan Pos Kesehatan di Dua Jalur Mudik

Enam posko kesehatan mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H, akan disiapkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban. Enam titik posko tersebut didirikan di titik rawan kecelakaan, khusus di jalur Pantai Utara (Pantura). Selain itu, sejumlah Puskesmas di jalur alternatif juga tetap disiagakan.

Mi Instan Impor Mengandung Babi

Di Mini Market Jatirogo Belum Ada Perintah Penarikan

Empat jenis mi instan instan asal Korea dinyatakan Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) mengandung babi. Untuk itu, importir yang bersangkutan diminta untuk segera menarik produk tersebut dari pasaran.