Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Seleksi Pengisian Perangkat Desa

Dua Dinas Akan Dilibatkan Membuat Soal Tes Perangkat?

Kabupaten Tuban telah membuka pendaftaran perangkat desa secara serentak di wilayah setempat. Ribuan masyarakat pun antusias untuk mengisi kekosongan jabatan di tiap-tiap desa.

Kesbangpol Tuban Bahas Etika Berpolitik Melalui FGD

Kantor Kesatuang Bangsa, dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tuban menggelar diskusi publik isu aktual melalui Forum Group Discussion (FGD) bersama unsur Ormas dan OKP. Kegiatan dengan tema 'Membangun Etika Berpolitik Sebagai Perekat Keanekaragaman Kultur Atau Budaya' di Bumi Wali ini berlangsung satu hari, di salah satu hotel di Tuban, Selasa (14/11/2017).

Usai Dilantik, Berikut Tugas Awal Panwascam

Enam puluh anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Tuban terpilih, telah dilantik Rabu (8/11/2017) kemarin. Mereka dilantik di salah satu hotel di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Rekrutmen Perangkat Desa

Ada 7 Lowongan, Desa Sandingrowo Ramai Pelamar

Pendaftaran lowongan calon perangkat desa di wilayah Kabupaten Tuban akan segera ditutup pada 10 November 2017 besok. Para calon pelamar sudah mulai giat mengumpulkan persyaratan yang diminta panitia.

Rekrutmen Perangkat Desa

Berikut Bocoran Materi yang Akan Diujikan

Ujian tulis perangkat desa akan dilaksanakan pada 5 Desember 2017 mendatang. Tes dilaksanakan oleh tim pengangkatan yang dikoordinir dan diarahkan oleh tim pengawas secara serentak di halaman Kantor Kecamatan setempat. Ataupun, bisa dilakukan di tempat lain yang disepakati bersama dan diikuti oleh seluruh peserta dari desa-desa di wilayah kecamatan.

Besok 60 Panwascam Tuban Dilantik

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban telah menetapkan 60 orang yang lolos seleksi sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (Pamwascam). Mereka pun dijadwalkan bakal dilantik di Grand Mozza Wilis Resort Tuban Jalan Raya Semarang-Tuban Km.9, Beji, Kecamatan Jenu.<br /><br />Hal itu disampaikan Ketua Panwaslu Kabupaten Tuban, Masrukhin melalui sambungan telepon kepada blokTuban.com, Selasa (7/11/2017). Sedangkan untuk har

KPUD Belum Umumkan PPK Terpilih, Berikut Penjelasannya

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban belum mengumumkan hasil 5 besar anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih, setelah menjalani tes wawancara Kamis dan Jumat lalu.

Rekrutmen Perangkat Desa

Hingga Jumat, Pemohon SK di PN Tuban Capai 3.000 Orang

Semenjak dibukanya lowongan pendaftaran perangkat desa se-Kabupaten Tuban. Pengadilan Negeri (PN) menjadi salah satu lembaga yang tidak pernah sepi diserbu calon pendaftar perangkat desa.