Skip to main content

Category : Kebijakan


Dispar Genjot Capaian Target PAD

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Tuban, berupaya menarik wisatawan demi pemenuhan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bumi Wali.

BPBD; Masyarakat Harus Siap Siaga Banjir

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Tuban, merespon atas fenomena alam saat hujan mulai berintensitas tinggi, yang mana di awal bulan Desember ini, beberapa wilayah di Bumi Wali mengalami banjir akibat derasnya hujan yang mengguyur.

Pemdes Berupaya Kembalikan Kejayaan Wisata Air Joko Tarup

Lokasi wahana wisata air Joko Tarup tidak jauh dari akses jalan raya dan luas area sekitar 3,8 hektare. Meski saat ini pengunjungnya tak seramai dulu, sebenarnya sumber air Joko Tarup di Dusun Morosemo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang memiliki potensi destinasti wisata.

Lima Sektor Dominasi Penerimaan Pajak

Terdapat lima sektor mendominasi penerimaan pajak oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Paratama Tuban beberapa tahun ini. tidak tanggung-tanggung, dari kelima sektor tersebut menunjukkan presentasi diatas 50% setiap tahunnya.

Penerimaan Pajak Awal Desember Mencapai 62%

Memasuki minggu pertama jelang tutup tahun, penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama  Tuban mencapai 62%. Dari target penerimaan pajak atau shortfall tahun 2015 sebesar  Rp 568 triliun,  sekitar Rp 352 triliun terealisasi pada awal Desember ini.

Polda Jatim Gelar Safety Riding untuk Pelajar dan Club Motor

Polda Jawa Timur (Jatim) menggelar acara yang bertajuk Safety Riding Jelajah Jawa Timur Rayon VI. Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Sandiya Semen Indonesia ini diikuti oleh ratusan pelajar siswa Sekolah Menengah Atas(SMA) dan Club Motor yang ada di Tuban, Jumat (4/12/15).